Sebenarnya isi HaTiKu

Posted Posted by favianfaust in Comments 0 komentar

Bknnya aku tak ingin menanggapi, bknnya aku tak ingin serius, tpi aku tak ingin mmberikn harapan dlm ketdkpastian. Aku bknlah sosok mnusia sempurna yg sesuai dgn harapanmu, aku hnyalah seorang mnusia yg tdk luput dri sgla kekurangan.



Ku ingin kau tahu ...
Keadaanku saat inilah yg membuatku terlalu byk brpikir dlm mengambil keputusan besar itu. Aku tidak ingin gegabah, aku tdk ingin tergesa-gesa, aku tdak ingin salah langkah. 

Aku sering brpikir dan merenung. Mungkin kau bisa menerimaku apa adanya, tpi bgaimna dgn kedua ortumu, saudara2, dan keluarga besarmu yg lain? Aku tdk ingin mslh yg mungkin sepele bgi kita, mnjadi mslah besar bgi keluargamu.. pikirkanlah dgn matang sbelum kau memutuskan utk menerimaku apa adanya.

Aku trlahir dari keluarga biasa2 saja. Aku hnyalah seorang anak yg butuh belaian kasih syg orangtuanya. Aku hnyalah seorang anak yg belum bisa membahagiakan ortu dan keluarga, krna saat ini, aku hrus hidup mandiri dgn sgla keterbatasan yg ada.

Aku hnyalah seorang mnusia yg diberi anugerah 'lain' olehNya. Aku hnya bs menerima ketetapanNya, krn sbgai mnusia, aku tdk dpt mengubahnya. Tpi aku bersyukur, dgn anugerah tersebut, aku msih bisa mnjlni kehidupan ini dan merasakan karuniaNya.
Ku ingin kau tahu ...Inilah aku apa adanya.  .....?

0 komentar:

Posting Komentar