Kata Penyemangat Hidup

Posted Posted by favianfaust in Comments 0 komentar



·         Smua org bisa mengkritik, mengeluh dan menyalahkan, tapi hnya dia yg tulus dan iklas yg mmpu memahami dan memaafkan.
·         Kehidupan ini km yg ngejalani, lakukan apapun yg ingin km lakukan, tpi pastikan itu sbuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.
·         Setiap masalah yg diselesaikan dgn cara emosi tak akan menemukan solusi.
·         Apapun yg telah kalian dptkan, syukuri dgn hati. Jgn prnah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.
·         Tegas akn diri sndiri, buang pikiran negatif dan lakukan yg baik. Kegelisahan hnya milik mereka yg putus asa.
·         Ktika dirimu merasa jatuh tanpa ad harapan, ketahuilah bhwa saat itu km sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.
·         Belajarlah mengucap syukur dari hal2 baik di hidupmu. Belajarlah menjdi kuat dari hal2 buruk di hidupmu.
·         Tak seorg pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tpi stiap org dibri byk kesempatan tuk melakukan hal yg benar.
·         Bukan dgn “kata-kata” tpi dgn "upaya" yg dpt membuktikan sbuah kepercayaan.
·         Teman yg baik tak akn membiarkanmu melakukan hal bodoh ... sendirian!!!!!
·         Tak ada yg lebih bodoh drpd se2org yg tau bahwa dia melakukan hal yg salah, namun tetap masih melakukannya.
·         Tak sllu prlu berlari…Lakukan yg terbaik, jgn pedulikan kecepatan. Krn yg penting adlh hasil yg baik bkn yg cepat.
·         Jgn mengeluh atas masalahmu, krn Tuhan punya tujuan tuk perjuanganmu. Pelajari apa yg hendak Dia ajarkan padamu.
·         Berhati-hatilah dlm berkata, krn sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yg ada.
·         Hidup ini penuh pilihan. Smakin baik keputusan yg km pilih smakin baik juga km dlm mengendalikan kehidupanmu.
·         Ketika se2org cukup kuat tuk buatmu terjatuh, km harus tunjukkan pdnya bhwa km juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.
·         Bersyukurlah untuk apa yg kamu miliki saat ini, karena kamu tak pernah tahu semua itu bisa hilang esok hari

·         Jangan berjanji bahwa kamu selalu bisa mengatasi masalah sahabatmu, berjanjilah bahwa dia tak akan menghadapinya sendirian.
·         Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.
·         Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.
·         Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.
·         Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.
·         Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
·         Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
·         Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.
·         Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.
·         Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.
·         Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!
·         Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.
·         Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.
·         Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan
·         Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.
·         Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang takut, beberapa orang menikmatinya.
·         Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.

0 komentar:

Posting Komentar